welcome

Selamat Datang

Saturday, October 8, 2011

Children of Bodom

Children of Bodom adalah band heavy metal dari Espoo Finlandia. Dibentuk pada tahun 1993, dengan nama IneartheD, kelompok ini terdiri dari Alexi Laiho (vokal, lead guitar), Roope Latvala (gitar), Janne Wirman (keyboard), Henkka Seppälä (bass), dan Jaska Raatikainen (drum). Sejauh ini mereka telah merilis tujuh album studio, dua album live, dua EP, dua album kompilasi dan satu DVD.

Album studio ketiga band ini, Follow the Reaper, adalah album pertama mereka yang menerima sertifikasi Emas di Finlandia, dan sejak itu, ke-tujuh album studio mereka telah mencapai status yang sama dengan album ketiga tersebut. Di Finlandia, Children of Bodom telah merilis tiga album berturut-turut yang berjaya di nomor satu di tangga album Finlandia, dan juga telah mengisi bagan pada chart Amerika Serikat Billboard 200.

Band ini telah memasukkan banyak gaya musik yang berbeda, kritikus terkemuka dan penggemar untuk label mengkategorikan mereka sebagai death metal melodis, black metal, thrash metal, dan power metal. Mereka adalah salah satu artis terlaris Finlandia sepanjang masa.

Diskografi:
Studio albums:
1. Something Wild (1997)
2. Hatebreeder (1999)
3. Follow the Reaper (2000)
4. Hate Crew Deathroll (2003)
5. Are You Dead Yet? (2005)
6. Blooddrunk (2008)
7. Relentless Reckless Forever (2011)

Live albums:
1. Tokyo Warhearts (Live CD, 1999)
2. Stockholm Knockout Live (DVD, 2006)
3. Skeletons In The Closet (2009)

cover:
'metalica cover-one'

buat yang minat, silahkan langsung di downlaod aja...

No comments:

Post a Comment